Rabu, 11 Februari 2009

Senyummu itu...........

Aku seorang mahasiswi umur sekarang 21 tahun,kuliah di jurusan matematika program studi ilmu computer UB.Sekarang sudah semester 7 hadehhhh nggak terasa udaw tuwir neh di kampus:P
Kapan ya lulus…semester depan ya….doain ya moga lulus dengan suksess …Amiiieeeennnnn…..
Banyak banget suka duka yang telah terjadi di sini….stress ma tugas-tugas kuliah,mikir pkl,palagi skripsi……..oh NOOOOO…..puseeennnnkkk pwooll…..Tapi sekian banyak hal yang bkin pusying ituh ada secercah kaajaiban yang slalu bikin aku bahagia…ceileee matahari kaleee wkwkwkwwk….yupz bener bangett ….secercah keajaiban yang slalu bikin aku seneng,bikin aku semangat lagi,bikin aku survive di UB ini adalah kalian teman-temankuuuuhhh…… Temen-temen yang gokil pooolll...yang slalu bisa bikin aku ngakak mesti lagi gundah gulana.....kumpulan orang-orang yang meskipun agak-agak syaraf tetep aku sayangi,kumpulan orang-orang sedhenk yang slalu aku rindukan......sapa sajakah mereka????....wkwkwkw mau tau ajah...makanya biar tau sapa aja mreke add fs_Q di ftr_impedimenta99@yahoo.co.id ( promosi ki:p )
Dari sekian banyak temen-temen ku ituh ada salah satu sahabatku yang aku sayangi banget...Sebut saja namanya “Bunga”....Dari semester 3 (kalau ngak salah sie) aku slalu bareng-bareng ma dia...makan bareng,ngerjain tugas bareng,ke mall bareng,nonton bareng,seneng bareng bahkan nangis pun bareng ( inget banget pas neneknya dia meninggal..sumpah pas itu nggak tega banget ngliat dia,untung dia tegar banget pas itu,malahan aku yang nangis-nangis nggak karuan ,diliatin banyak orang pula coz pas dia crita lagi di kantin lalapan mipa jakarta(dipromosiin neh buk kantinna hehehe ),pokoknyaaku ma dia itu slalu bareng-bareng...bahkan selera cowok ,,kayaknya dia dah apal betul ma tipequh hehehe......
Tapi sekarang.... aku ma dia itu kayak benua artik ma antartika....kayak bumi ma langittt intinya qta itu sekarang jauuuuhhhhhhhhhhhhhhhh bangeettt .....nggak tau awalnya gimana ,asal muasalnya apa,aku juga nggak ngerti....kita jadi jarang komunikasi....jarang sms,jarang telp, bahkan jarang ketemu, padahal aku ma dia itu sekelas tapi rasanya kayak beda universitas wae.....sedih banget ngalami kondisi kaya gini....klo ketemu dia kayak ketemu monster aja.....coz sama-sama dingin,sama-sama nggak saling nyapa,kayak nggak pernah kenal aja.....intinya aku ma dia itu laksana minyak dan air aja yang nggak mungkin di satuin....
Hariiii ini aku sadar keegoisan itu nggak akan nylesein masalah....jujur banget aku pengen banget ngomong ma dia.....ngeclearin masalah ini....biar cepet selesai.....sesak banget rasanya terperangkap dalam situasi kayak gini ,nggak enak banget pokok e....
Q ingin hubunganku ma dia bisa kayak dulu lagi....Q pengen ngobrol lagi ma dia......banyak banget yang pengen q omongin ke dia.......hoby baruku slama 3 bulan nie,tempat nongkrong baru,temen baru,pokokya aku pengen crita banyak ma dia....Quw posting blog ini biar semua orang di seluruh dunia tau.......Q seneng punya sahabat kamu...q nggak peduli orang blang apapun tentang kamu......quw nggak mw terpengaruh lagi........ Q ingin kamu tetep jadi sahabat terbaikku yang slalu ngetiin aku...sahabat yang sangat berarti buatku....Q ingin slalau melihat senyum manismu karena senyummu itu anugerah teridah yang pernah ku miliki..............

1 komentar:

  1. Smoga ja masalah kmu cpt kelar,amin!
    Eh sblmny salam knal ya.. Ak tw blog kmu,wkt ak ngeklik minat "programmin" eh da blog kmu,btw kmu sneng dunia programming jg ya..?
    Klo iya kita bs slg sharing2 ni.. :-)

    BalasHapus